Tuesday, October 16, 2012

Cara Mendaftar Affiliate Amazon

Ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari amaozn.? tentu bisa, namun untuk mendapatkan hasil dari affiliate amazon tentunya kita harus mendaftar dahulu, karena untuk mendapatkan link produk amazon yang ada ID kita yang tercantum di link itu harus mendaftar dulu.Sehingga ID yang tertera itulah yang menyatakan bahwa transaksi yang  terjadi itu adalah link dari ID kita, dan kita dibayar jika terjadi transaksi pada link itu. sementara pada link itu ada ID kita... ya dapat uang artinya... sesuai dengan persentase yang kita miliki. Baiklah disini kita akan membuat langkah langkah mendaftar di affiliate amazon.

1. Pertama bukalah website amazon (  www.amazon.com )

2. Setelah tampil lihat yang tertulis become an Affiliate pada bagian bawah seperti gambar diatas. lalu klik Become an Affiliate maka selanjutnya akan tampil gambar dibawah ini.

Dari gambar diatas menjelaskan bahwa bergabung dalam program affiliate amazon itu tanpa biaya artinya gratis, dan mereka memberikan penghasilan buat kita dengan persentase yang sesuai dengan kategori produk yang ada diamazon.
3. Lalu klik Join Now for Free sebelah kanan gambar. lalu akan tampil gambar dibawah ini.


4. Isilah email anda pada kolom yang disediakan lalu pilih I am a new Customer. kalau pilihan yang dibawahnya itu bagi mereka yang punya ID tapi dulunya hanya untuk membeli produk amazon. jika ada mereka bisa juga bergabung dalam program Affiliate Amazon.

5. Setelah mengisi emai lalu Klik Sign in using secure server lalu akan tampil gambar berikut.

Pada Kolom ini Isilah nama kemudian tuliskan lagi email pada kolom Type it again lalu isikan No. HP anda
lalu isikan passwordnya dan ulangi isi pasword.
6. Setelah di isi data diatas lalu klik Create account kemudian akan tampil halaman selanjutnya seperti gambar berikut.

Isilah semua data lengkap tentang anda, perlu diingat isilah dengan data yang benar. karena data ini termasuk data untuk pembayaran penghasilan kita. jadi jangan salah. setelah data di isi semuanya lalu klik Next Your Website Profile maka akan tampil halaman berikut seperti gambar dibawah.
Isilah data Website Anda dan ceritakan sedikit tentang website Anda



7. Klik finish jika sudah mengisi semuanya

Lalu anda akan menuju halaman berikut

Tampilan gambar setelah selsai klik finish
Setelah itu muncul tulisan "Thank you for applying to the Amazon.com Associate Program dan dibawahnya ada Associate ID (tracking ID) anda yang pertama

8. Pilih "Specify payment method now". jika anda ingin jenis pembayaran fee anda dengan 3 pilihan 
  • Pay me by Amzon.com gift certificate ($10.00 minimun earnings)
  • Pay me by direct deposit ($10.00 minimum earnings)
  • Pay me by check ($100.00 minimum earning. Note a $15 processing fee will be applied to all Associates with US addresses when choosing this option)



atau bisa juga pilih nanti dengan mengklik "Specify payment method later" jika metode pembayaran masih belum ingin diisi.

9. Anda akan mendapat kiriman email dari Amazon dengan subjeck "Welcome to the Associate Program".

Setelah mendaftar kita bisa memasarkan produk amazon dengan menggunakan ID affiliate kita tersebut, bisa dengan cara memasang widget produk amazon, Banner produk, maupun astore amazon, serta memasang link produk amazon secara manual, maupun Auto Generate Posting seperti pada blog berbasis Wordpress.

Inilah cara mendaftar program Affiliate Amazon. dapatkan penghasilan yang besar dari amazon.

No comments:

Post a Comment

DMCA.com